Mata Najwa On Stage Hadirkan Politisi dan Tokoh Nasional

Salah satu reklame berisi informasi show Mata Najwa On Stage di jalan ke Selecta (fathul/malangvoice)

MALANGVOICE – Grup musik Slank gagal tampil dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Batu ke 14 bulan depan. Sebagai gantinya, kemeriahan Mata Najwa On Stage akan membawa belasan ribu penonton ke Stadion Brantas, 3 Oktober 2015 mendatang.

Kabag Humas Kota Batu, Sinal Abidin, dalam beberapa kesempatan memberikan update peserta yang mendaftar secara online untuk menonton Mata Najwa On Stage.
Informasi terakhir yang diterima MVoice, pendaftar sudah mencapai 11 ribu orang dari kapasitas kursi Stadion Brantas yang hanya mampu menampung 12 ribu.

“Pendaftar yang kami cek bukan hanya datang dari wilayah Malang Raya, melainkan dari seluruh Indonesia, bahkan beberapa juga bersedia datang dari luar negeri,” ungkap Sinal.

BNN Kota Malang

Meskipun sudah 11 ribu pendaftar online, dan kemungkinan akan terus bertambah hingga melebihi batas tampung Stadion Brantas, Pemkot Batu masih harus memenuhi penonton hingga 20 ribu orang. Kata Sinal, hal itulah yang diinginkan dari pihak manajemen Mata Najwa On Stage.

“Nanti kami dari Pemkot dapat 1000 tiket sendiri. Semua pendaftar harus online, dari mendaftar itu bisa ditukar tiket karena didalamnya ada barcodenya. Jadi 20 ribu penonton permintaan Mata Najwa ini bukan hanya yang duduk-duduk, tapi juga mereka akan berdiri di Stadion selama show,” sambung Inol.

Adapun yang akan datang dalam Mata Najwa On Stage yang mengambil tema “Menjadi Hebat” ini adalah Pramono Anung, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Syahrini, Cak Lontong, Sujiwo Tejo, dan Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko.

“Mereka yang diundang Mata Najwa juga membawa fansnya sendiri-sendiri, fansnya Cak Lontong misalnya kita masuk dan turut menyebarkan informasi ini di dalamnya. Tapi yang paling besar memang fansnya rif & The Overtunes Band,” sambung Sinal.