Kota Malang Memilih Pemimpin

Masa Kampanye Segera Usai, Sutiaji Tetap Optimistis

Calon Wali Kota Malang nomor urut 3, Sutiaji. (deny rahmawan)
Calon Wali Kota Malang nomor urut 3, Sutiaji. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Sisa waktu kampanye Pilwali Kota Malang sebentar lagi usai. Tim paslon nomor urut 3, Sutiaji – Sofyan Edi memanfaatkan waktu untuk meraih dukungan sebanyak mungkin.

Dikatakan calon Wali Kota Malang, Sutiaji, pihaknya tetap optimistis bisa melewati masa pencoblosan pada 27 Juni mendatang ini dengan hasil baik. Tentu, hal itu harus dibarengi dengan kerja keras selama kampanye agar menarik hati masyarakat.

“Apapun yang terjadi kami siap. Kami tetap akan kuatkan relawan dan dukungan,” katanya.

Paslon yang mempunyai akronim Sae ini berharap dengan dukungan yang ada saat ini mampu mendongkrak pemilih saat pencoblosan nanti.

Apalagi Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun turun langsung mendukung setiap paslon yang diusung Partai Demokrat, termasuk di Pilgub Jatim.

Hal itu kata Sutiaji, bisa menarik pemilih muda yang ada di Kota Malang. “AHY ini kan pemimpin muda masa depan. Harapannya 30 persen pemilih muda ini juga ikut menentukan pilihan. Kami akan kawal terus, jangan sampai ada yang tidak datang ke TPS,” tutupnya.(Der/Aka)