Manajemen Arema Gantung Nasib Hermawan

Pertandingan antara Arema kontra Persib Bandung. (Miski / MalangVoice)

MALANGVOICE – Manajemen Arema Cronus tak ingin buru-buru memberi kontrak pada Hermawan. Meski hampir sebulan ini Hermawan ikut berlatih bersama Arema, namun statusnya bersama tim berjuluk Singo Edan itu hingga kini belum ada kejelasan.

Media Officer Arema, Sudarmaji mengatakan, keberadaan Hermawan di Arema hanya untuk berlatih atas kemauannya sendiri. “Dia masih latihan di Arema, dia ingin mengasah feeling ball,” kata pria tambun itu kepada MVoice, Minggu (16/8).

Hermawan sendiri sudah berlatih dan turun dalam beberapa laga bersama Arema sejak ajang Sunrise of Java Cup di Banyuwangi beberapa waktu lalu. Dalam laga uji coba menghadapi Pra PON Papua Barat kemarin (15/8), pemain yang pernah ikut menyumbangkan gelar juara Copa Indonesia 2005 dan Indonesia Super League 2010 untuk Arema, itu juga masih berlaga.

BNN Kota Malang

Hermawan bermain pada pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 11 Agustus lalu. Bahkan, dia sempat menjadi kapten tim, menggantikan ban kapten yang dilepas Ahmad Bustomi di babak kedua.

Sampai saat ini, Arema belum memastikan keikutsertaan Hermawan dalam Piala Presiden. Pasalnya, klub terakhir yang dibela Hermawan, Persipasi Bandung Raya, juga ikut pada ajang itu.

“Lihat saja nanti, dia main di Piala Presiden atau tidak,” imbuh Sudarmaji.-