Road To Malang Jazz Festival

Malam Ini, Ari Lasso & The Groove Suguhkan Kejutan

Ari Lasso dan The Groove siap hanyutkan Malang dengan musik jazz. (deny)
Ari Lasso dan The Groove siap hanyutkan Malang dengan musik jazz. (deny)

MALANGVOICE – Rangkaian gelaran Malang Jazz Festival 2017 akan berlangsung Sabtu (29/4) malam ini. Ari Lasso dan The Groove akan meramaikan acara dengan tema “The Heart of East Java”.

Bertempat di Baiduri Ballroom, Ari Lasso dan The Groove akan tampil ditemani para musisi Malang. Sebut saja paduan musik keroncong jazz Malang Utara, Saxomunity Malang, MMI Light Jazz, Trixie Jazzy dan banyak lainnya.

Promotor acara, Jade Indopratama dan Graha Bangunan bersama J-Entertainment ingin rangkaian acara Malang Jazz Festival tahun ini memiliki konsep menarik dengan dengan menghadirkan dua bintang tamu itu.

Ari Lasso dinilai sebagai penyanyi solo terbaik di Indonesia yang punya daya tarik tersendiri. Ia diharap bisa mengajak dan membawa ribuan fansnya dari berbagai kalangan untuk menikmati musik jazz.

“Acara ini juga banyak didukung pemerintah setempat dan bermanfaat sebagai juga sebagai menarik wisatawan dari mana saja,” kata CEO Jade Indopratama, Rachmad Santoso.

Sementara itu, Ari Lasso, mengatakan, sangat senang bisa datang ke Malang. Ia siap memberi kejutan bagi penonton yang hadir.

“Ini menjadi suatu penghargaan dan tantangan tersendiri bagi saya untuk bisa menghibur,” katanya.

Selanjutnya Tue Groove akan tampil reuni bersama Rika Roeslan. Mereka siap membawa penonton bernostalgia.