Makin Diminati, The Kalindra Apartment Tiga Bulan Sudah Terjual Lebih 200 Unit

Pemilihan unit The Kalindra Apartment. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Pemegang Nomor Urut Pemesanan (NUP) The Kalindra Apartment mendapat hak spesial memilih unit yang disediakan, Sabtu (23/2) di Hotel Savana.

Pemegang NUP ini berhak memilih lokasi dan tipe studio, 1 bed room dan 2 bed room karena komitmennya membayar down payment (DP) sebesar Rp2,5 juta.

“Hari ini transaksi tanda jadi dan memilih tipe. Apapun unitnya bisa deal hanya dengan Rp10 juta saja,” kata Manager Marketing The Kalindra Apartment, Ferdinando Redha Asmana.

BNN Kota Malang

Pencapaian jumlah yang sudah di-DP ini, kata Ferdinando, sudah sangat baik. Pasalnya dari 668 unit yang tersedia, sudah dipesan sebanyak hampir 200 unit.

“Pembeli ini percaya dengan fasilitas yang kami tawarkan. Apalagi lokasi apartemen dekat dengan jalur tol yang sedang dibangun,” ujarnya.

Memang, lokasi The Kalindra ini sangat strategis, dekat dengan pintu tol Malang – Pandaan. Selain itu, Kalindra Apartment terkoneksi dengan Aston Hotel dan Town House milik Kalindra.

“Kami juga menyiapkan fasilitas lain seperti kolam renang, arena bermain dan gym bagi keluarga,” lanjutnya.

Karena itu, dijelaskan Ferdinando lebih lanjut, pemesan unit kali ini kebanyakan dari warga Malang dan Surabaya. Dalam promo ini juga bersifat refundable, artinya apabila pemesan tidak jadi memilih unit, uangnya bisa dikembalikan.

“Sedangkan yang tidak bisa datang hari ini, kami siapkan waktu seminggu,” katanya.

Perlu diketahui, harga The Kalindra Apartment mulai Rp292 juta. Proses groundbreaking dimulai pada 2020 dan akan diresmikan pada 2022. Dari unit studio, The Kalindra Apartment mengklaim memiliki ukuran paling luas, yakni 24,75 m dibanding tipe sama dengan apartemen berbeda. (Der/Ulm)