Make Up ‘Instagram Vs Real Life’ Lagi Ngetren Lho, Coba Yuk!

Tren Instagram vs Real Life Make Up. (Elle)
Tren Instagram vs Real Life Make Up. (Elle)

MALANGVOICE – Lagi-lagi muncul tren make up ‘nyeleneh’ di sosial media. Kali ini ada tren make up ‘Instagram vs Real Life’ yang dipelopori Instagrammer Dominic Porras. Seperti apa?

Make up ini mengartikan kosep ‘Instagram vs Real life’ secara harfiah. Kamu tinggal memberi make up pada bagian wajah tertentu saja. Bagian wajah lain dibiarkan tanpa make up. Bagian yang di make up dibuat berbingkai layaknya tampilan Instagram.

Hasilnya, tentu saja sangat membingungkan. Bahkan tampak seperti edit Photoshop. Porras mengatakan, seperti yang dikutip MVoice dari Elle Magazine, Minggu (12/8), tren ini menjadi upayanya untuk menunjukkan seberapa keras usaha make up artist untuk mencapai hasil make up tertentu.

BNN Kota Malang

“Bisa kalian bayangkan, berapa banyak proses, produk, eyeshadow, maskara dan tenaga yang kami salurkan untuk hasil make up memukau,” kata Porras.

Selain itu wajah penuh make up lebih menarik perhatian daripada wajah polos di sosial media. Padahal wajah penuh make up yang cantik itu, menurut Porras, belum tentu natural, melainkan hasil dedikasi make up berjam-jam. (Der/Ulm)