Long Weekend, Jangan Lewatkan Tonton The Murder in The Orient Express!

The Murder On The Orient Express kalahkan ragnarok (topdoma.com)

MALANGVOICE – Akhir pekan jangan terlewatkan tanpa menonton film di bioskop. Baru-baru ini penikmat film dibuat penasaran dengan Film Murder on the Orient Express. Film detektif ini diangkat dari sebuah kisah klasik karangan Agatha Christie.

Mengambil setting tahun 1930-an dari kisah asli, Murder on the Orient Express berpadu dengan gaya kontemporer. Cerita ini pun masih mengikuti premis yang sama dengan film terdahulu dan novelnya.

Dirangkum MVoice dari laman The Guardian, Jumat (1/12), Detektif Hercule Poirot sedang mengendarai kereta Orient Express saat salah satu penumpangnya terbunuh menggenaskan di tengah malam. Menangani kasus ini, Poirot harus mewawancarai lebih dari selusin tersangka dan menentukan siapa pembunuhnya.

BNN Kota Malang

Disinilah penonton harus jeli mengikuti setiap dialog interogasi karena hampir semua penumpang mempunyai alibi kuat yang membuat sang detektif hampir menyerah. Dialog disajikan dengan sangat cerdas sehingga penonton bukan hanya dibuat penasaran, tapi juga ikut membuat teori sendiri siapa kira-kira pelaku pembunuhan tersebut.

Selain duduk di kursi sutradara, si pemain utama, Branagh juga berperan sebagai Detektif Poirot. Murder on Orient Express dimeriahkan pula oleh bintang-bintang besar termasuk Johnny Depp, Michelle Pfeiffer, Josh Gad, Judi Dench, Willem Dafoe, Penelope Cruz, Daisy Ridley, Leslie Odon Jr., Olivia Colman, Lucy Boynton, dan Tom Bateman.(Der/Yei)