Lima Pejabat Batu Daftar Lelang Sekda, Siapa Saja?

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Batu, Wiwik Sukesi. (Aziz Ramadani/MVoice)

MALANGVOICE – Lelang terbuka jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batu mulai ada pendaftar. Saat ini sudah ada lima pendaftar. Seluruhnya pejabat internal Pemkot Batu.

Informasi yang dihimpun MVoice, lima pejabat itu adalah M. Chori Kepala Bappeda, Zadim Efisiensi Kepala BKD, Eko Suhartono Kepala Dinas Perpustakaan, Eny Rachyuningsih Kepala DPM PTSP & NAKER, serta Bambang Kuncoro Kepala Dinas Sosial.

“Baru ada lima dari kalangan internal. Ya kami tetap membuka lelang jabatan definitif Sekda Batu sampai nanti tanggal 22 Juni,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Batu, Wiwik Sukesi kepada MVoice.

BNN Kota Malang

Pendaftaran lelang jabatan Sekda memang resmi dibuka sejak 23 Mei hingga 22 Juni. Ada beberapa tahapan yang harus dilalui. Yakni, setelah pendaftaran ditutup, peserta calon Sekda Batu ini diseleksi melalui verifikasi berkas dokumen apakah sesuai persyaratan.

“Kalau lolos dan disetujui melalui tahapan wawancara dengan tim Pansel (Panitia Seleksi). Setelah itu dari peserta, akan dipilih 4 orang sebelum akhirnya nanti di lantik oleh Wali Kota Batu,” tutupnya. (Der/Ery)