Lebih Instagrammable, Yuk Foto Ala Noni Belanda di Kusuma Agrowisata

Foto-foto kumpulan dari pengunjung. (Instagram Kusuma Agrowisata)
Foto-foto kumpulan dari pengunjung. (Instagram Kusuma Agrowisata)

MALANGVOICE – Meski Malang Raya sering turun hujan beberapa hari terakhir, jangan urungkan niatmu untuk berlibur di luar ruangan saat weekend nanti. Tak ada salahnya kamu mencoba berwisata mencoba beragam spot foto menarik, seperti yang ditawarkan oleh Kusuma Agrowisata Batu.

Kusuma Agrowisata menyiapkan aneka spot menarik tematik. Ada spot foto berbentuk bunga matahari tinggi nan lebar menjuntai ke udara bakal menyambut wisatawan yang ingin membuat feed instagram lebih keren. Ditambah pemandangan alam disekitar, pengunjung bisa dengan leluasa melihat keindahan alam di Kota Batu.

BNN Kota Malang

Selain itu, pengunjung bisa menyewa aneka kostum khas Belanda atau kostum pedesaan mulai dari harga Rp 15 ribu- Rp 25 ribu /orang. Kostum ini akan lebih memercantik sesi foto pengunjung. Di Kusuma Agrowisata terdapat spot bangunan kincir angin khas Belanda dan gubuk-gubuk khas persawahan di pedesaan.

Sementara itu, Marketing Marketing Kusuma Agrowisata Kota Batu, Hanna Febri Nikita menyatakan spot foto tersebut memang sengaja dihadirkan menjelang libur akhir tahun untuk menyambut wisatawan yang berlibur.

“Biasanya libur akhir tahun, wisatawan itu membeludak. Kita ingin menyuguhkan nuansa yang baru, jadi mereka kesini tidak sekedar mampir tapi memang benar – benar berkesan nantinya,” ucapnya.

Salah satu wisatawan, Intan Nurmawaddah, mengaku senang bisa berfoto ria dengan temannya. Meski belum pernah ke Belanda, setidaknya spot foto di Kusuma Agrowisata bisa menjadi alternatif baru menarik dan unik.

“Bagus sih, saya sewa kostum sama teman-teman. Foto disini enaknya sore atau pagi gitu, soalnya sejuk suasananya, jadi pas banget,” kata wanita asal Kota Mojokerto ini.(Hmz/Aka)