Lawan Madura United, Singo Edan Andalkan Pemain Muda dan Strategi Baru

Milan Petrovic. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku akan tetap serius saat menjalani laga amal melawan Madura United, Sabtu (29/9). Sesuai namanya, laga itu ditujukan untuk korban pengeroyokan suporter di Bandung beberapa waktu lalu.

Meski tak berpengaruh pada posisi di klasemen sementara Liga 1, Milan tak ingin mengecewakan pendukungnya. Karena pertandingan itu digelar di Stadion Kanjuruhan.

“Ini pertandingan penting sebelum lawan Persebaya Surabaya. Jadi normal kalau kami latihan keras, ada strategi yang akan dicoba sebelum lawan sesungguhnya,” katanya.

BNN Kota Malang

Selain itu, pelatih asal Serbia ini akan memberi kesempatan para pemain muda dan pemain lain yang tidak sempat diturunkan dalam laga resmi. Ia menyebut salah satu pemain itu adalah Jayus Hariono.

“Saya akan coba anak-anak muda lawan Madura. Kami juga akan mencoba strategi untuk menghalau serangan Persebaya,” lanjut Milan.

“Saya tahu ini laga amal, tapi kami ingin serius. Kami berpikir laga itu juga ditonton suporter, jadi Arema harus tetap memainkan permainan bagus,” tandasnya. (Der/Ulm)