Lawan Barito Putera, Pelatih Arema FC Sebut Pemainnya Lapar Kemenangan

Agil Munawar dan Milomir Seslija. (deny rahmawan)
Agil Munawar dan Milomir Seslija. (deny rahmawan)
Article top ad

MALANGVOICE – Arema FC akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2019 melawan Barito Putera. Laga tersebut direncanakan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Senin (19/8).

Hasil apik lawan Persebaya Surabaya di pekan sebelumnya jadi modal Singo Edan kembali meraih poin penuh di pertandingan besok.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, bahkan menyebut anak asuhnya kini sangat lapar akan kemenangan.

“Inilah Arema, kami bermain agresif dan semua ikut membantu bertahan. Saya lihat sebelum pertandingan para pemain sangat lapar akan kemenangan,” kata Milo, sapaan akrabnya.

Dikatakan pelatih asal Bosnia ini, meski menargetkan poin penuh di kandang, namun ia tak mengesampingkan kekuatan Barito Putera. Menurutnya, Barito pasti juga memiliki target tinggi seperti lawan lain di Kanjuruhan.

“Mereka punya kualitas pemain lokal. Tapi ki sekarang sedang dalam kepercayaan diri tinggi, jadi besok jangan biarkan mereka ruang melakukan serangan,” tegasnya.

Senada dengan Milo, pemain belakang Arema FC, Agil Munawar, berharap Singo Edan bisa menjaga tren bagus di kandang. Apalagi sebelumnya sukses menang besar saat menjamu Persib dan Persebaya.

“Pertandingan besok pasti akan maksimal. Ki berharap bisa dapat poin penuh,” harap Agil.(Der/Aka)