Launching Pahlawan Demokrasi, Ini Harapan Anies Baswedan

Dr Gamal Albinsaid bersama Anies Baswedan. (istimewa)

MALANGVOICE – Pahlawan Demokrasi merupakan Organisasi Kepemudaan yang didirikan oleh dr. Gamal Albinsaid dengan tujuan mengajak generasi muda untuk ikut dalam mengawal jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) yang jujur dan adil demi perjuangan dan perubahan untuk indonesia lebih baik dengan memiliki pemimpin yang jujur, adil, bijaksana, dan cerdas.

Launching ‘Pahlawan Demokrasi’ dilakukan oleh Anies Baswedan yang telah didapuk sebagai Bakal Calon Presiden.

Di kesempatan itu, Anies Baswedan mengapresiasi langkah organisasi tersebut yang telah mengajak generasi muda untuk bersama-sama berjuang demi kemajuan Indonesia, karena demokrasi yang kokoh adalah pondasi dari keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Saya mengapresiasi. Kegiatan ini merupakan bentuk upaya untuk menopang dalam mengawal proses demokrasi, ini luar biasa. Ini sebagai penanda bahwa realita di masyarakat menginginkan adanya perubahan,” tegas Anies, saat ditemui awak media usai launching Pahlawan Demokrasi, di Cemara Ballroom, Jalan Raya Karanglo No.84, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Ahad (8/10) malam.

Di tempat yang sama, Founder Pahlawan Demokrasi, dr. Gamal Albinsaid mengatakan, Pahlawan Demokrasi ini merupakan gerakan moral dengan menggunakan Gadget atau Gawai untuk mengamankan jalannya Pemilu.

“Ini merupakan perubahan positif dengan mengedepankan integritas, transparasi, dan kejujuran dalam setiap tindakan, maka, generasi muda untuk berjuang dengan jujur, keras, cerdas, ikhlas dalam mengawal demokrasi jujur dan adil,” tukasnya.

Menurut dr. Gamal, dengan menggunakan gadget dan teknologi dapat ikut serta dalam mengamankan demokrasi, “Lewat anak-anak yang tergabung dalam Pahlawan Demokrasi, dapat menghadirikan pemilu yang berjalan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil,” pungkasnya.

Pewarta: Ganes Danastri Pratista Aura Afra, Humas Pahlawan Demokrasi

*) catatan redaksi: Ini merupakan tulisan dari pembaca setia Malangvoice.com. Redaksi tidak bertanggung jawab atas tulisan tersebut