Lapis Malang Suguhkan Pesta Rakyat di Singosari

Spot foto cosplay bumblebee. (Lisdya)

MALANGVOICE – Peringati anniversary kedua, Lapis Malang gelar pesta rakyat yang diadakan di Lapangan Tumapel, Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (3/3).

Marketing Online Lapis Malang, Intan Rachmadhani mengatakan, terpilihnya lokasi di kabupaten, dikarenakan Lapis Malang ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya warga Kecamatan Singosari.

“Kalau perayaan anniversary yang pertama kan di Lapangan Rampal. Nah, karena kami ingin semua masyarakat Malang Raya merasakan keseruan dari pesta rakyat ini,” katanya.

BNN Kota Malang

Untuk kegiatan pesta rakyat, lanjut Intan, dimulai dengan jalan sehat, senam bersama, bazar kuliner, hiburan, lomba mewarnai, patrol bagi warga Kecamatan Singosari dan seluruh Kabupaten Malang, serta cosplay bumblebee.

“Acara mulai pukul 06.00 pagi hingga 22.00. acara terakhir pengumuman lomba patrol,” tambahnya.

Tak hanya kegiatan saja, Lapis Malang pun juga memberikan banyak promo, seperti promo serba Rp 25 ribu khusus untuk hari ini, dan promo beli satu gratis satu, yang diberlakukan pada tanggal 28 Februari hingga 3 Maret.

“Kalau beli satu gratis satu itu pada pukul 08.00-09.00 dan 16.00-17.00,” jelasnya.

Ia pun berharap dengan adanya pesta rakyat ini, pihaknya bisa lebih dekat dengan warga Singosari dan membantu UMKM Singosari.

“Karena dengan kegiatan seperti ini, kami bisa mengajak pelaku UMKM untuk mengenalkan produk mereka,” pungkasnya.(Der/Aka)