Kunjungi Anton, Golkar-PKB Isyaratkan Koalisi

MALANGVOICE – Perhelatan Pilkada kian menghangat. Segenep pengurus DPD Partai Golkar Kota Malang melakukan kunjungan dan silaturrahmi ke markas PKB, di kediaman Ketua DPC PKB, HM Anton (23/5).

Kunjungan Ketua DPD Golkar, Sofyan Edi Jarwoko, beserta jajarannya ditanggapi sebagai sinyal kuat oleh PKB. Sofyan diterima HM Anton secara langsung.

BNN Kota Malang

Jika koalisi dua parpol ini terealisasi, bisa jadi duet Anton – Sofyan layak diperhitungkan.

Baik Anton maupun Sofyan sepakat bahwa membangun Kota Malang harus diwujudkan bersama-sama, dan selama ini kontribusi Partai Golkar memang selalu saling melengkapi dan menguatkan.

Bicara soal Pilkada Kota Malang, mau tidak mau, PKB harus koalisi, mengingat kursi yang belum mencapai target, karena baru 6 kursi, kurang 3 kursi.

“Sebab itu, melalui pertemuan-pertemuan seperti ini barangkali terjadi satu kesamaan visi dan misi dalam membangun Kota Malang,” tutur Anton.

Dalam sambutanya, Sofyan Edi Jarwoko mengapresiasi kinerja Anton, dan berbagai penghargaan yang telah telah diraih. “Partai Golkar selalu mendukung penung dan akan terus menguatkan,” tuturnya.