Kota Batu Jadi Tuan Rumah Balap Sepeda Tour de Indonesia 2019, Ruas Jalan Protokol Ditutup Sementara

istimewa

MALANGVOICE – Kasat Lantas Polres Batu, AKP Diyana Suci Listyawati mengatakan Kota Batu bakal menjadi tuan rumah di event tingkat internasional yakni balap sepeda Tour d’Indonesia (TdI) 2019, Selasa (20/8) mendatang. Karena itu beberapa jalan protokol bakal ditutup selama pelaksanaan TdI 2019 besok.

“Balai Kota Among Tani bakal jadi finish lomba balap sepeda Tour d’Indonesia (TdI) 2019. Dan penutupan akan dilaksanakan sejak pukul 11.30 – 14.30 WIB,” ujarnya.

Oleh sebab itu, adanya penutupan jalan protokol tersebut, ia mengimbau agar masyarakat tidak mengakses jalan tersebut untuk sementara waktu.

BNN Kota Malang

“Ya ,kami minta maaf atas gangguan perjalanan yang terjadi untuk sementara waktu. Jikalau ditemukan kendaraan umum yang melalui jalan tersebut pada waktu yang telah ditentukan. Maka akan diberhentikan dan ditempatkan di kantong-kantong parkir sementara waktu,” imbuhnya.

Diketahui, beberapa jalan protokol yang akan ditutup sementara yakni ruas Jalan Raya Kasembon – Jalan Raya Ngantang – Jalan Abdul Manan Wijaya, Pujon – Puyung – Jalan Trunojoyo – Jalan Hasanudin – Jalan Suropati – Jalan Panglima Sudirman Balai Kota Among Tani Kota Batu. (Der/Ulm)