Kopdar Online Komunitas Honda Genio Malang, Bahas Teknologi hingga Trend Modifikasi

Kopdar komunitas Honda Genio. (istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan komunitas Honda Genio menggelar talkshow bertajuk Genio Eksis Ride disiarkan langsung di Instagram @mpmhondajatim (25/10).

Bertempat di Riders Cafe MPM Malang, kegiatan ini tetep menerapkan protokol kesehatan seperti wakib memakai masker atau face shield dan menjaga jarak bagi nara sumber yang melakukan talk show.

Kegiatan Genio Eksis Ride ini mengupas tuntas Honda Genio mulai dari spesifikasi teknis, tren, hingga alternatif modifikasi yang bisa dilakukan pada model Honda Genio dengan menghadirkan Dion Fandika merupakan mekanik Asia Talent Cup 2017 dan Malaysian Super Bike 2017 dan juga modifikator.

Selain it juga akan ada pembahasan teknis fitur-fitur terbaru Honda Genio seperti rangka eSAF, mesin 110cc eSP generasi terbaru, hingga power charger yang terdapat di U-Box pada sesi bedah teknologi Honda Genio .

Komunitas Honda Genio yang tergabung dalam Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) chapter Malang akan berbagi cerita kegiatan-kegiatan yang dilakukan, dan cara bergabung jika ada pengguna Honda Genio yang ingin masuk sebagai anggota komunitas.

“Melalui kegiatan ini, kami mendukung kegiatan komunitas Honda agar tetap produktif, aktif dan kreatif selama adaptasi baru dengan memberikan wadah beraktualisasi melalui virtual,” kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Pada kesempatan kali ini diumumkan pemenang lomba foto dengan motor Honda Genio di Instagram.

Honda Genio dengan tampilan baru yang atraktif melalui penyematan grafis bergaya classy fun sporty dan  café lifestyle serta pilihan warna yang variatif. Pembaruan ini menjadi representasi dari generasi muda Indonesia yang ekspresif, stylish dan enerjik.

Mengusung desain yang semakin atraktif, Honda Genio pada tipe CBS kini hadir dengan tampilan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon.

Pilihan terbaru ini hadir dengan 4 warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.

Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.(der)