Konsumen dan Komunitas Terkesan Diajak Test Ride Honda CB150R

Test ride Honda CB150R StreetFire. (istimewa)
Cukai Kota Malang

MALANGVOICE – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT menghadirkan motor naked sport All New CB150R Streetfire.

Untuk mengenalkan lebih jauh ke masyarakat, digelar All New CB150R StreetFire Riding Experience pada Sabtu (29/5) di Taman Krida Budaya Kota Malang dengan mengutamakan penerapan standar protokol Covid-19.

Motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Para peserta testride antusias ingin mencoba performa generasi terbaru Honda CB150R StreetFire. Terdapat banyak ubahan signifikan. Selain desain yang disegarkan, beberapa komponen baru membuatnya lebih nyaman. Paling mencolok suspensi upside down SFF-BP dari Showa berdimater 37 mm dan setang tappered handle bar atau fat bar menjadikan tampilannya makin kekar.

Salah satu konsumen yang sudah melakukan testride All New CB150R, Risky mengatakan sangat terkesan dengan handling Honda CB150R Streetfire yang baru benar-benar patut diacungi jempol, riding positionnya nyaman walau model tangkinya baru, jok masih sama dengan yang sebelumnya.

“Tumpangannya gagah dan enak sekali,” katanya.

Selain konsumen, MPM Honda Jatim juga mengajak komunitas Honda CB150R untuk melakukan riding test menggunakan All New CB150R SteetFire.

“Motor Honda CB150R yang baru ini handlingnya luar biasa, lincah dan nyaman,” kata Wendry Pradana, komunitas Honda CB150R.

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada rangkaian kegiatan launching All New CB150R StreetFire juga ada pameran Virtual Honda. Pada pameran Virtual Honda ini pembelian motor dilakukan melalaui website ‘www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com.

Banyak promo dan tambahan hadiah berupa jaket bagi 100 konsumen yang melakukan pembelian All New CB150R Streetfire. Selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah jaket Exclusive selama periode 22 – 31 Mei 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.

Komunitas menjajal ketangguhan Honda CB150R. (Istimewa)

“Bagi masyarakat kota Malang dan sekitarnya dapat langsung melihat kegagahan All New CB150R StreetFire pada gelaran All New CB150R StreetFire Exhibition pada tanggal 16 – 30 Juni 2021 di Mall Olympic Garden(MOG). Tentunya kami akan berikan penawaran special bagi konsumen selama pameran berlangsung,” kata Jonsen selaku BTL Supervisor Area Malang.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Malang Rp30.322.000,-

Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Malang Rp31.322.000,- Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.(der)