Konser Amal Bareng Legenda Musik Indonesia Peduli Kanker Anak

MALANGVOICE – Sebuah konser amal bertajuk Intimate Concert with Once, Ari Lasso and LiLo member of KLa Project akan diselenggarakan Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu, Jumat 7 September mendatang.

Berangkat dari kepedulian terhadap kanker anak di Indonesia, konser yang digagas PT. Esa Kreasi Promosindo ini dikemas dengan konsep yang unik di mana selain berpartisipasi dalam penanganan kanker anak di Indonesia, penonton akan dibawa dalam suasana intim dan bernyanyi bersama para legenda musik Indonesia yaitu Once Mekel, Ari Lasso, dan LiLo.

CEO Esa Kreasi, Ernest Rafael, mengundang masyarakat untuk ikut peduli terhadap kanker anak. Kanker anak berbeda dengan kanker yang dialami oleh orang dewasa.

BNN Kota Malang

“Pendekatan kita terhadap penderitanya pun berbeda. Konser ini merupakan dukungan dan aksi nyata kami untuk penanganan kanker anak di Indonesia,” kata Ernest saat dihubungi MVoice.

Panitia memastikan bahwa penonton tidak hanya mengeluarkan sejumlah dana tapi mereka juga mendapatkan sesuatu. Mereka yang hadir telah berpartisipasi langsung terhadap kepedulian kita atas kanker anak.

“Yang menarik di sini, penonton akan menikmati malam yang intim dengan para legenda musik Indonesia ini di mana akan ada penonton yang beruntung dapat bertanya, request lagu, bahkan bernyanyi dengan tiga legenda musik Indonesia ini. Kami juga menyediakan satu sesi di mana para penonton dapat berinteraksi satu dengan yang lain, menambah koneksi mereka,” kata Ernest.

Didukung oleh Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu dan Highend Magazine, Ernest bersyukur bahwa masih ada pihak yang peduli dan mau mendukung niat baik ini. Mereka yang ingin berpartisipasi dalam acara ini juga bisa mengajak keluarga menikmati suasana alam kota Malang dan Hotel Golden Tulip yang sangat family friendly.

“Terlebih Batu sendiri sudah dikenal sebagai kota wisata, jadi Jumat malam bisa bersenang-senang di acara ini, lalu Sabtu dan Minggu bisa mengajak keluarganya jalan-jalan di kota Batu,” tambahnya.

Senada dengan Ernest, Indro Warkop yang juga salah satu pembina Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, turut mengundang masyarakat untuk ikut terlibat dalam acara ini.

Dengan konsep yang intim, tiket yang dijual hanya sebanyak 300 lembar. Keuntungan dari acara ini akan dibagikan kepada penderita kanker anak yang kurang mampu melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. (Der/Ulm)