Komunitas Pecinta Mobil Hyundai Jatim Gelar Kopdar di Kebun Teh Lawang

Ketua TFC Pusat Yudha Yoghaswara (pegang mic), sedang memberikan sambutan pada acara kopdar Akbar 2020 TFC Jatim di Agro Wisata Kebun Teh Wonosari Lawang Malang, Minggu (12/1). (Istimewa)
Ketua TFC Pusat Yudha Yoghaswara (pegang mic), sedang memberikan sambutan pada acara kopdar Akbar 2020 TFC Jatim di Agro Wisata Kebun Teh Wonosari Lawang Malang, Minggu (12/1). (Istimewa)

MALANGVOICE – Komunitas Penggemar Mobil pabrikan Korea Selatan, Hyundai Trajet yang tergabung dalam Trajet Family Club Jawa Timur gelar Kopdar Akbar 2020 di Agro Wisata Kebun Teh Wonosari Lawang Kabupaten Malang, Minggu (12/1).

Sebanyak 66 unit mobil Hyundai memadati area parkiran di sebuah tanah lapang dengan membentuk formasi TFC. Para peserta termasuk keluarga yang ikut kopdar nampak gembira dan senang.

“Panitia dari Chapter Mataringga telah mendesain formasi parkiran membentuk TFC, anggota bersama keluarganya juga baris membentuk tulisan Jatim yang berada di sebelah barat lapangan, sehingga jika di lihat dari drone nampak formasi yang sangat bagus sesuai harapan bersama,” Kata Ruwiyanto, Anggota TFC 1307 dari Chapter Mataringga.

BNN Kota Malang

“Panitia juga menyiapkan puluhan hadiah door prize menarik yang berasal dari sponsor pendukung acara, diantaranya dari Hyundai Perwakilan Surabaya, PT Mandom Indonesia Tbk, Keriyes Camilan keluarga Sehat,” Imbuhnya.

Sementara itu Ketua Pusat TFC Yudha Yoghaswara mengapresiasi kopdar Akbar TFC Jatim yang berlangsung cukup semarak. Pria berkacamata itu juga berharap mubes akhir tahun ini bisa di selenggarakan di wilayah Jawa Timur.

“Kami mengapresiasi kopdar Akbar TFC Jatim yang berlangsung sangat kompak dan semarak, pokoknya Jawa timur mbois dan sangat luar biasa,” Kata Yudha dalam sambutannya.

Kopdar Akbar TFC Jatim juga di hadiri beberapa chapter dari daerah lain, diantaranya dari Jawa Tengah dan Yogyakarta, bahkan ada juga chapter yang berasal dari Banten.

Rangkaian acara berlangsung sangat apik, para peserta kopdar sebelum masuk seremonial di Panggung utama, diarahkan untuk keliling kebun teh sambil swafoto dengan background nuansa alam kebun teh dengan udaranya yang segar dan sejuk.

Setelah keliling dari area kebun teh, panitia mengarahkan jalan menuju tanah lapangan untuk parkir kendaraannya sesuai formasi garis yang di buat oleh panitia, kemudian diambil gambarnya melalui drone. (Der/ulm)