Kombinasi Religius Nasionalis, Gelombang Dukungan Mengalir ke LADUB

Pernyataan sikap dukungan ke Ladub. (Istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono (Ladub) terus berdatangan.

Usai para tokoh nasionalis seperti Pengusaha Kripik Lumba Lumba Sucipto, Mantan Bupati Malang, Sujud Pribadi hingga tokoh berpengaruh H. Zaini, kali ini dukungan dari Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Malang Raya.

Menurut Ketua Bara JP Malang Raya, Suwono, dukungan kepada Paslon Nomor Urut 2 ini diberikan karena memiliki program yang diusung sangat pro rakyat dan mampu membuat Kabupaten Malang bisa maju di masa mendatang.

“Kami Bara JP Malang Raya menyatakan dengan tegas siap memenangkan Paslon Ladub di Kabupaten Malang,” Kata Suwono.

Ia menambahkan, akan menggerakkan semua jaringan relawan Bara JP yang ada di Malang Raya untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memenangkan Bu Nyai – Pak Didik.

“Kami menilai dua sosok ini sangat tepat bagi Kabupaten Malang. Bu Nyai adalah politisi yang tangguh dan berpengalaman sedangkan Pak Didik adalah birokrat yang sudah Malang melintang di dunia birokrasi,” bebernya.

Suwono optimis dengan banyaknya dukungan dari berbagai kalangan, Paslon Ladub bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Malang pada tahun 2020.

“Seluruh relawan kami siap di garda terdepan memenangkan Paslon Ladub,” pungkasnya.(der)