Kodim 0818 Bersama Korem 083/BDJ Gelar Bazar Murah

Danrem, Bagus Suryadi Tayo saat memotong pita balon dan meninjau lokasi bazar. (Toski D)

MALANGVOICE – Komando Distrik Militer (Kodim) 0818/Kabupaten Malang-Batu bersama Komando Resort Militer (Korem) 083/Baladhika Jaya (BDJ) menggelar bazar murah di halaman markas Kodim setempat, Sabtu (25/5).

Komandan Korem (Danrem) 083/Bdj, Kol Inf Bagus Suryadi Tayo menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan sosial kepada masyarakat sekitar.

Selain itu, lanjut Tayo, adanya bazar ini diharapkan seluruh satuan di jajaran Korem 083/BDJ bisa berpartisipasi supaya bisa meningkatkan kepedulian sosial mereka.

“Demi meningkatkan kepedulian sosial pada masyarakat, kami berharap satuan di jajaran Korem ini ikut berpartisipasi, karena mereka pasti akan juga melibatkan masyarakat di wilayahnya masing masing untuk ikut ke sini. Jadi kita sama sama belajar untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat sekitar,” jelasnya.

Untuk itu, tambah Tayo, walau tidak berpengaruh terhadap harga kebutuhan bahan pokok yang mulai naik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, namun setidaknya dapat meringankan masyarakat untuk menyambut datangnya hari raya.

“Di bazar murah ini semua barang yang dijual jauh lebih murah dari harga di pasaran, seperti harga telur mencapai Rp 22 ribu dalam satu kilogramnya, tapi disini hanya di jual dengan harga cuma Rp 19 ribu,” pungkasnya. (Der/Ulm)