Kocak! Video ‘Bu Dendy’ Asal Malang Ini Bikin Ngakak

Video Marahi Pelakor viral di Instagram. (Istimewa)
Video Marahi Pelakor viral di Instagram. (Istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Wanita perebut lelaki orang lain atau biasa dikenal pelakor memang bikin orang jengkel. Hubungan rumah tangga dan asmara yang awalnya baik- baik saja bisa jadi hancur gara-gara ulah si pelakor.

Seperti sebuah video yang beredar di Instagram menunjukkan seorang wanita kesal pada seorang wanita lain yang diduga seorang pelakor. Wanita ini marah-marah sembari melemparkan sejumlah lembaran uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu ke wajah wanita itu.

Sesekali wanita ini menampol wajah si pelakor. Kocaknya, wanita pelakor ini, meski dengan wajah tampak menyesal dan menunduk, tangannya sibuk memasukkan uang ke tasnya.

“Nyoh kowe njaluk duwek toh teko bojoku, nyoh!” wanita itu kesal sembari melempar uang ke wajah pelakor.

Namun, video yang menjadi viral lewat Instagram ini hanyalah parodi dari video ‘Bu Dendy memarahi pelakor’ yang beberapa waktu lalu juga sempat viral di media sosial dan trending topik di Twitter. Parodi ini dibuat tokoh masyarakat Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly bersama sahabatnya.

Saat dihubungi via WhatsApp, Nelly mengaku miris saking banyaknya video pelakor yang beredar di media sosial.

“Ya aku terinspirasi saja. Sebenarnya banyaknya video yang pelakor bagi saya miris saja. Di masyarakat banyak seperti itu dan menjadi tontonan tidak baik. Memang wanita mana yang mau seperti itu. Yah akhirnya saya ada ide buat lucu lucuan saja buat banyak orang tersenyum,” kata Nelly.

Saking kocaknya, video ini mendapat ratusan like dan puluhan komen dari netizen.

“pinter dimasukkan dewe uange ke tas e,” komen salah satu akun @antikahap

“nyoh pek en” komen akun @qdny.(Der/Aka)