“KLIMIS” Bareng Community Honda Jatim Sambil Berdonasi

Kopdar online KLIMIS MPM Honda. (Istimewa)
Kopdar online KLIMIS MPM Honda. (Istimewa)

MALANGVOICE – Dengan kondisi saat ini dan imbauam dari pemerintah untuk tetap berada #DiRumahAja tidak membuat silaturahmi komunitas terputus begitu saja.

Untuk itu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memfasilitasi komunikasi online dalam wadah bertajuk KLIMIS (Kumpul Online Mbois) dengan tagline #MBOISitudirumahsaja dilaksanakan MPM Honda secara live di IG @mpmhondajatim, Minggu (26/4).

Pada program KLIMIS ini MPM mengambil tema kesehatan yakni berbagi informasi tentang kondisi terkini ersama dr Niken Sasadhara selaku tim edukasi dari satgas RS Universitas Airlangga menjadi narasumbernya.

BNN Kota Malang

Pada sesi ini disampaikan pentingnya untuk mengikuti anjuran dari pemerintah, antara lain tetap dirumah saja, tidak keluar rumah jika tidak penting, memakai masker, cuci tangan, Social Distancing, jaga kebersihan dan kesehatan.

Program KLIMIS ini diikuti anggota komunitas tak hanya dari Jawa Timur tapi juga dari Bandung, Jakarta, dan Kalimantan. Para netizen yang mengikuti dapat mengajukan pertanyaan secara live kepada narasumber. Bagi penanya terpilih MPM Honda menyiapkan 10 hadiah menarik.

Dalam program KLIMIS ini disampaikan informasi kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR), yakni dengan membeli kaos official dari Honda Community Jatim dengan desain dan bertuliskan Honda Community Jatim Mbois, #MBOISitudirumahsaja yang bisa dimiliki para bikers dengan membelinya melalui lelang donasi, ada juga lelang sepatu dari pembina Paguyuban BeAT Jawa Timur dan juga donasi poin HCID dalam program Komunitas Honda Wujudkan Satu Hati Bersama Indonesia Sehat, poin dapat di redeem di HCID App.

“MPM melalui Klimis memberikan wadah kepada komunitas Honda yang berktifitas di rumah dengan kopdar online. Tentu saja ini tidak hanya kopdar online saja , juga untuk bertukar informasi tentang keadaan terkini serta bersama sama komunitas Honda Jatim Lainnya melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kepada sesana,” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda.(Der/Aka)