Kita Saudara Jadi Judul Lagu Baru d’Kross

Proses pengambilan judul lagu d'Kross yang terpilih. (deny rahmawan)
Proses pengambilan judul lagu d'Kross yang terpilih. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Grup band d’Kross resmi mengumumkan judul single terbarunya. Judul itu dipilih usai menggelar sayembara di media massa dan media sosial sejak 11 Juni lalu.

Setelah melalui perundingan dari tim juri dan personel d’Kross sendiri, hasilnya ada satu judul yang terpilih.

“Judul yang terpilih adalah Kita Saudara. Ini dipilih dari 6 ribu judul yang terkirim dalam sayembara,” kata Manager d’Kross, Yudhi, saat mengumumkan judul lagu di Kandang Singa, Jumat (30/8).

BNN Kota Malang

Kita Saudara dipilih karena mewakili lagu yang diciptakan d’Kross. Lagu itu juga akan menjadi anthem saat Arema FC bertanding di Stadion Kanjuruhan.

“Judul single mewakili sekali. Dengan lagu ini semoga bisa mewakili semua elemen yang intinya kita bersaudara,” ujarnya.

Pemenang sayembara judul ini terpilih dua orang, yakni Muzaki asal Singosari yang mengajukan judul dari Radio RCB serta akun Indra_malangpride87 dari akun Instagram d’Kross.

Yudhi mengatakan, kedua pemenang itu bakal mendapat hadiah utama berupa laptop. Penyerahan hadiah bakal dilakukan sebelum kick off Arema FC vs PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (30/8).

“Yang sudah berpartisipasi mengirimkan judul ada hadiah hiburan sebagai apresiasi. Kami akan berikan 100 tiket pertandingan Arema FC untuk laga pertama putaran kedua Liga 1,” tandasnya.(Der/Aka)