Jelang Pilwali 2018 Kota Malang

Kian Mesra, PKB – Perindo Agendakan Pertemuan Lanjutan

Partai Perindo dan PKB kian mesra menyongsong Pilwali 2018 Kota Malang. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Komunikasi politik antara PKB dan Partai Perindo kian intensif. Usai berjumpa di Posko Pemenangan DPC PKB Kota Malang, kedua partai akan menggelar pertemuan lanjutan.

Sebagai gantinya, Sabtu (23/12) mendatang giliran DPD Partai Perindo Kota Malang yang bertindak sebagai tuan rumah. “PKB akan berkunjung ke Perindo, mudah-mudahan nanti juga dihadiri pengurus DPP,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly.

Perempuan yang akrab disapa Nelly ini menyebut, jika nantinya koalisi dengan PKB benar-benar terbentuk, Perindo bakal berjuang maksimal. Ini juga meliputi dukungan yang akan diberikan kepada petahana, H Moch Anton, yang notabene diusung PKB.

“Perindo dalam mendukung seseorang, bukan hanya tenaga namun semua akan membantu. Budaya partai kami seperti itu dari tataran pusat sampai daerah,” tegasnya.

Nelly sendiri menilai, sejauh ini kinerja Anton sebagai Wali Kota Malang cukup baik. Karena itu, apresiasi layak diberikan kepada suami Hj Dewi Farida Suryani itu. Di sisi lain, lanjut Nelly, masyarakat juga masih berharap pada sosok Anton untuk membangun Kota Malang ke depan.

“Partai Perindo tentu akan mendukung calon yang diinginkan masyarakat. Perindo sudah menyampaikan ke DPP, mereka yang menentukan. Secara lisan dukungan sudah ada namun secara tulisan belum. Harapannya secepatnya saja,” pungkasnya.(Coi/Yei)