Kota Malang Memilih Pemimpin

Kian Dekat Hari Pencoblosan, Wanedi Optimis Menang

Calon Wakil Wali Kota Malang nomor urut 1, Ahmad Wanedi. (Muhammad Choirul)
Calon Wakil Wali Kota Malang nomor urut 1, Ahmad Wanedi. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Pasangan Calon (Paslon) Menawan kian semangat menyongsong pelaksanaan Pilwali 2018. Pelaksanaan pencoblosan yang tinggal menghitung hari, justru kian membangkitkan daya juang pasangan ini.

Calon Wakil Wali Kota Malamg nomor urut 1, Ahmad Wanedi, optimis memenenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini. Sebab berdasarkan hasil survei internal yang dilakukan oleh tim, Paslon ini unggul dari paslon lain dengan mutlak.

Meski tidak menyebutkan angka hasil survei, namun terdapat beberapa indikator yang menguatkan hal tersebut. Ini tidak lepas dari kekuatan partai pengusung dari PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PPP dan Nasdem yang masih solid dan terus bergerak.

PDI Perjuangan diketahui merupakan partai pemenang Pileg dengan raihan suara hampir mendekati 100 ribu. Belum lagi empat partai pengusung dan pendukung dari PAN, PPP, Hanura dan NasDem diketahui memiliki basis massa yang kuat.

Kekuatan itu masih ditopang dengan relawan, kalangan nasionalis serta kalangan Muslimat hingga Fatayat yang sudah mendeklarasikan untuk memenangkan Paslon Menawan.

“Insya Allah kemenangan sudah dekat, semoga Kota Malang akan lebih baik di masa mendatang,” tegas Wanedi.(Coi/Ak)