Khofifah ‘Jumpa’ Presiden Jokowi di Kota Batu, Ada Apa?

Khofifah Indar Parawansa berswafoto di Jatim Park 3, Minggu (18/3). (Jatim Park Group)

MALANGVOICE – Calon Gubernur Jatim nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa bertemu Presiden Joko Widodo di Kota Batu, Minggu (18/3). Khofifah tampak sumringah saat bertemu Presiden RI ke-7 tersebut.

Eits, jangan salah paham. Pertemuan mantan Menteri Sosial ini rupanya hanya dengan foto replika Presiden Jokowi. Tepatnya di Zona Legenda Star Jawa Timur Park 3. Persisnya di zona replika Istana Negara.

Ya, saat berkesempatan lawatan ke Kota Batu, Khofifah mampir menikmati beberapa wahana Jatim Park Group. Antaralain Jatim Park 1, Jatim Park 2 (Batu Secret Soo dan Museum Satwa), The Legend Star dan Galeri Musik Dunia di Jatim Park 3.

BNN Kota Malang

Khofifah mengaku takjub bahwa Kota Batu memiliki wisata yang menyuguhkan patung lilin dan replika Istana Negara. Sebab, menurutnya, jauh lebih bagus dan lengkap dibandingkan dengan wisata di luar negeri.

“Keren sekali, museum patung lilin seperti di China ternyata di Kota Batu juga ada,” ungkap Khofifah.

Dia menambahkan, Jatim Park 2 merupakan wisata kebun binatang yang memberikan edukasi luar biasa. Khofifah juga memuji tempatnya yang indah, bersih, dan fasilitasnya lengkap.

“Saya Sudah menikmati Jatim Park 1 dan 2, luar Biasa lengkap ada museumnya juga,” kelahiran Mei 52 tahun silam ini.

Khofifah juga menyampaikan agar Jatim Park terus bertumbuh dan berkembang menyuguhkan wisata yang mengedukasi masyarakat di Indonesia maupun mancanegera. Beragam wisata yang tidak dimiliki di kota atau kabupaten bahkan negara lain, hadir di Kota Batu.

“Ya semoga dengan hadirnya wisata-wisata baru di Kota Batu mampu menambah wisatawan, dengan demikian akan mampu meningkatkan perekonomian daerah,” tutupnya.(Der/Ery)