Widya Farid Iskandar Tutup Usia

Kerabat Ramai-ramai Ucapkan Bela Sungkawa

Jenazah almarhum Ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang, Widya Farid Iskandar, disemayakan di rumah duka, Jalan Bantaran Indah, Malang. (Ist)
Jenazah almarhum Ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang, Widya Farid Iskandar, disemayakan di rumah duka, Jalan Bantaran Indah, Malang. (Ist)

MALANGVOICE – Berpulangnya Ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang, Widya Farid Iskandar, Senin (19/12), membuat banyak pihak berduka. Sejumlah kerabat mulai mengunjungi rumah duka di Jalan Bantaran Indah, Malang.

Selain sejumlah tokoh Partai Gerindra seperti Sekretaris DPC, Bambang Taufik, Wakil Ketua, Erlin Iriani, serta jajaran pengurus lainnya, juga ada rekan kuliah dan sekolah. Salah seorang kerabat dekat almarhum Farid, Soetopo Dewangga, juga sudah berada di rumah duka.

Kepada MVoice, dia mengaku amat kehilangan. Pasalnya, Farid selama ini dikenal sebagai sahabat yang sering berdiskusi bersama tentang banyak hal. “Terutama tentang peran serta kita terhadap Kota Malang. Saya kenal almarhum sejak kuliah yang kebetulan satu angkatan, sehingga saya mengenal almarhum lebih dari saudara,” urainya.

Ia berharap, semua amalan almarhum diterima Allah SWT dan semua pihak yang ditinggalkan dapat melanjutkan cita-cita luhurnya. Hal senada juga diungkapkan Ketua DPD Perindo Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly.

“Kami turut berbela-sungkawa. Saya mengenal beliau sangat bersahaja, punya komitmen kuat terhadap Gerindra untuk menciptakan hawa politik sehat,” tandasnya.