Kepala Bayi Ini Hampir Putus

Jaxon berlatih berjalan (dailymail.com )

MALANG VOICE- Bayi usia 16 bulan, Jaxon Taylor harus mendapat perawatan medis operasi tulang belakang di Brisbane. Kepala balita ini hampir putus akibat kecelakaan mobil yang ia alami bersama keluarganya.

Leher Jaxon rusak, dan kakaknya berusia 9 tahun mengalami pendarahan dalam setelah 3 remaja ceroboh menabrak mobil keluarganya dalam perjalanan di jalan tol Newell, New South Wales, Australia, 1 bulan lalu.

Jaxon, kakak, dan ibunya
Jaxon, kakak, dan ibunya

Bayi tersebut kemudian dibawa menggunakan helikopter menuju rumah sakit terdekat di Brisbande. Secepatnya dibawa ke dr Geoff, yang terkenal ‘raja’nya operasi sumsum tulang belakang.Operasi berlangsung lebih dari 6 jam.

BNN Kota Malang

Dikutip dari Daily Mail (10/10) dr Geoff Askin mengatakan untuk balita seumuran Jaxon kebanyakan tidak akan selamat dari kecelakaan dan cidera separah itu. Prosedur operasi yang dilakukan adalah dengan menggunakan sebagaian dari tulang rusuk Jaxon.

Sekarang Jaxon sudah mulai belajar berjalan dan terlihat sehat. Ibu Jaxon mengaku sangat trauma setelah kejadian tersebut. –