Kenyang Bos! Makan Ayam Panggang Uempuk di Chicken Run

Menu chicken run. (IG malang kuliner)
Menu chicken run. (IG malang kuliner)

MALANGVOICE – Wahai kalian para pecinta kuliner ayam-ayaman, belum afdol jika belum icip-icip menu ayam panggang di Chicken Run. Yap, brand yang terkenal menyajikan menu ayam ini digawangi pembalap ganteng Rifat Sungkar. Sebelumnya, brand ini sudah buka di Jakarta dan Bandung.

Konsep mereka menyajikan menu ayam panggang empuk dengan aneka saus pilihan. Pengunjung Chicken Run bisa bebas melihat mas-mas yang memotong daging ayam sembari mengoleskan saus kecap ke ayam yang dipanggang slow roasted (panggang perlahan) yang dipajang di dinding-dinding kaca.

Karena metode panggang itu, daging yang dihasilkan matang merata dengan daging yang lebih lembut dan kulitnya yang tipis dan gurih. Makan seperemat porsi atau full satu ekor ayam pasti nagih karena rasanya tidak membuat eneg.

BNN Kota Malang

Selain ayam, Chicken Run juga menyajikan menu sandwhich. Dan harganya, dijamin ramah di kantong kok. Satu ekor ayam seperampat porsi dibanderol Rp 25 ribu. Lalu untuk full porsi Rp 75 ribu.

Langsung saja meluncur ke Jalan Retawu No.4, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115, Indonesia. Chicken Run buka jam 10.00-22.00 WIB.(Der/Ak)