Kenalkan Fashion Lokal, FRONTROW Gelar Even Besar

Penampilan salah satu model. (Lisdya)

MALANGVOICE – FRONTROW Models menggelar sebuah event yang bertajuk Fashion United Trunk Show 2018 Vol. #1, bertemakan “This Is Us”, di Komika Caffe, Jum’at (14/9).

“Pelaksanaan di tahun 2018 ini sekaligus menjadi event untuk launching FRONTROW Models dan menegaskan keberadaan atau eksistensi kami di industry model Kota Malang, oleh karena itu kami mengambil tema This is us,” ujar Directur FRONTROW, Uci Mahardian.

Penampilan salah satu model. (Lisdya)

Event Ini dimeriahkan oleh model-model dari FRONTROW yang akan memperagakan lima desain baju dari desainer-desainer lokal dan nasional.

BNN Kota Malang

“Ada empat desainer lokal dan satu dari Jakarta. Mereka mempersembahkan fashion modenya dengan ciri khas mereka masing-masing,” tegasnya.

Nantinya, event ini tak hanya berhenti sampai di sini, dikatakan Uci, kedepannya event yang memperkenalkan fashion lokal ini rencananya akan kembali dihadirkan setiap tahunnya.

“Rencananya akan menjadi event tahunan,” katanya.

Tujuan dari event ini tak lain adalah untuk memajukan fashion industry di Kota Malang yang saat ini mulai berkembang dan mulai dilirik oleh pelaku fashion, baik nasional maupun international.(Hmz/Aka)