06 February 2023
06 February 2023
21 C
Malang
ad space

Kembali Bersaing, Nokia Luncurkan N1

MALANGVOICE – Nokia meluncurkan produk anyar untuk menyaingi pasar smartphone kelas menengah ke bawah. Produk itu diberi nama N1.

N1 diklaim sebagai ponsel pintar pertama yang dilengkapi Android Oreo™ (Go Edition) yang mudah digunakan semua orang serta dapat mengoperasikan aplikasi lebih cepat dan ringan dibanding ponsel lain.

Marketing Head Nokia Indonesia, Miranda Vania Waroka, menyatakan, N1 bisa memberikan pengalaman menggunakan smarphone dengan nyaman meski hanya memiliki RAM 1GB.

Selain itu, N1 hadir tanpa bloatware dan dibekali layar IPS 4,5 inchi hemat daya serta baterai 2150 mAh. Uniknya, seperti ponsel zaman dahulu, baterai N1 tidak ditanam, artinya bisa dilepas sewaktu-waktu.

Memenuhi kebutuhan masyarakat akan koneksi, N1 sudah lengkap dengan sinyal 4G dan prosesor quad-core. Namun, di bagian kamera hanya terpasang 5 MP di belakang dan 2 MP di depan.

“Kami ingin memberikan pengalaman terbaik menggunakan Android dengan N1. Target kami bisa menyasar kalangan milennial zaman sekarang,” lanjutnya.

Selama launching N1, HMD Global selaku pemegang merek Nokia memberikan harga khusus. Vania memastikan produk bisa didapat dengan mudah.

“Produk kami pastikan gampang didapat. Cuma kalau di daerah agak jauh itu tergantung pengiriman atau shipping,” tandasnya.(Der/Aka)

Berita Terkini

Arikel Terkait