Keluarga Besar SMP 3 Batu Amat Kehilangan Junaedi

Kepala Sekolah SMPN 3 Batu, Djihad. (fathul/malangvoice)

MALANGVOICE – Junaidi, guru agama di SMPN 3 Kota Batu, yang menjadi korban tragedi Mina, selama ini terkenal ramah. Ia telah mengajar ilmu agama selama 30 tahun di SMP itu, sejak 1985.

Kepala Sekolah SMPN 3 Kota Batu, Djihad, saat ditemui MVoice di rumah duka, beberapa menit lalu, mengatakan, Junaidi sangat baik kepada teman-teman guru dan siswa. Selama ini tidak pernah ada masalah antara Junaidi dengan keluarga besar SMP 3 Batu.

“Kami sangat kehilangan sosok beliau, apalagi beliau mengajar sudah selama 30 tahun. Semasa di sekolah juga selalu taat terhadap aturan sekolah dan pemerintah. Kami lihat tidak ada kekurangan lah,” kata Djihad.

Mengajar selama itu, lanjutnya, Junaidi sudah menjadi bagian tak terpisahkan di SMPN 3. Karenanya, pihaknya datang ke rumah duka guna tahlil dan berdoa supaya semua amal korban diterima Allah SWT.

“Beliau adalah guru senior kami, semoga beliau khusnul khotimah. Kami merasa kehilangan, dan akan terus berdoa untuk beliau. Semoga keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan,” tandasnya.