09 February 2023
09 February 2023
22.1 C
Malang
ad space

Kedai Kopi Pwee X Nasgor Njupuk Dewe Promo Buy One Get One

MALANGVOICE – Kedai Kopi Pwee X Nasgor Njupuk Dewe adakan promo selama grand opening, Selasa (19/2). Promo itu berlaku selama empat hari.

Bertempat di Jalan Kerto Raharjo, Kota Malang, Kedai Kopi Pwee X Nasgor Njupuk Dewe memberikan promo buy one get one untuk empat varian nasi goreng selama dua hari. Sedangkan dua hari berikutnya berlaku untuk menu kopi.

Pemilik Kopi Pwee X Nasi Goreng Njupuk Dewe, Kusuma Fajar, mengatakan, varian nasi goreng yang disediakan adalah Nasgor Brambang, Nasgor Orek, Nasgor Ori dan juga Nasgor Manak mulai Rp10 ribu.

Selain itu, pengunjung bisa menambahkan lauk antara lain sosis crispy, sosis teriyaki, sate usus, ati ampela, telur ceplok dan juga telur dadar.

Kusuma Fajar mengatakan, kedai ini sengaja dibuka untuk mengejar konsumen kalangan mahasiswa. Sesuai nama, pengunjung bisa mengambil nasi sesuai porsinya masing-masing.

“Dalam promo ini kami menentukan harga sesuai uang saku pengunjung, kami juga menyediakan fasilitasi Wifi gratis karena target utama kami adalah pengunjung mahasiswa,” katanya.

Selama promo berlangsung, Fajar mengatakan, pihaknya menyiapkan 150 porsi nasi goreng dan 100 menu kopi. Untuk kualitas rasa, ia menjamin bisa bersaing dengan makanan di tempat lain.(Der/Aka/MG6)

Berita Terkini

Arikel Terkait