06 February 2023
06 February 2023
23 C
Malang
ad space

Kecelakaan Mobil Vs Kereta Api di Jalan Bingkil, Penumpang Syok

MALANGVOICE – Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api di Jalan Bingkil pada Selasa (29/11) pagi tadi antara kereta api pengangkut BBM dan mobil berplat merah.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Salah seorang saksi mata di lokasi, Sudarmanu, mengatakan, mobil berisi lima penumpang ini hendak keluar dari Jalan Bingkil menuju Jalan Halmahera.

“Kejadian sekitar pukul 08.15 WIB, sewaktu mobil hendak melintas rel, ada petugas yang memberi aba-aba peringatan. Tapi karena kaca tertutup jadi mungkin gak dengar, akhirnya tertabrak,” kata Sudarmanu.

Baca Juga: Ini Pesan Sutiaji di Peringatan Hari Korpri, PGRI, dan Hari Guru

Pementasan Arjuna Wiwaha Undang Decak Kagum 200 Peserta ISS dari 46 Negara

Meski kereta pengangkut BBM berjalan pelan, namun tabrakan tak bisa dihindari. Mobil jenis Isuzu Panther N 652 AP ini ringsek di bagian kap depan.

“Suara tabrakan sangat keras. Akhirnya kereta dimundurkan untuk melepas mobil yang tersangkut di tiang listrik. Penumpang tidak ada yang luka, cuma terlihat syok,” jelasnya.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan, tidak ada muatan dalam gerbong kereta itu.

“Kereta sempat diperiksa kondisinya, setelah dinyatakan kondisi baik dilanjutkan langsiran menuju Stasiun Malang Kota Lama,” imbuhnya.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait