Kasiter Korem 083/Bdj Pantau Pengerjaan Sasaran TMMD Ke 104 Jember

Pengecekan pembangunan sasaran TMMD Jember. (istimewa)

MALANGVOICE – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0824/Jember memang tidak lepas dari pengawasan baik dari pihak Pemerintah Daerah maupun dari Struktural Komando Atas seperti Korem 083/Bdj.

Seperti yang dilakukan Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 083/Bdj Mayor Inf Anton Prasetyo yang turun langsung ke lokasi kegiatan di Desa Gunungmalang, Sumberjambe Kabupaten Jember.

Seluruh titik sasaran Kegiatan TMMD Ke-104 dilakukan pengecekkan langsung, hal tersebut tentunya dalam rangka melihat langsung pengerjaan yang dilakukan oleh satuan tugas. Utamanya menjelang dilakukannya penutupan pada (27/03) nanti, dalam arti dengan kurun waktu yang ada untuk dilakukan optimalisasi pengerjaan sehingga sasaran kegiatan dapat terselesaikan seluruhnya.

BNN Kota Malang

Kedatangan Mayor Inf Anton Prasetyo didampingi Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno serta Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Kapten Inf Sondah Krisyamto dan melihat sasaran pengerjaan jembatan di Dusun Karang Kebun.

“Meski terkendala cuaca, namun semangat satgas menyelesaikan pekerjaan patut diapresiasi. Hal itu bertujuan agar pembangunan bisa selesai tepat waktu,” ujar Kasiter Korem 083/Bdj Mayor Inf Anton Prasetyo.

Komandan Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar sekaligus Komandan Kodim 0824, menyampaikan bahwa suatu kehormatan kegiatan Satgas TMMD menerima kunjungan Kasiter Korem 083/Bdj.

“Sehingga bisa tahu langsung perkembangan pekerjaan TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember ini, meskipun terkendala cuaca namun dilakukan upaya-upaya percepatan termasuk dangan lembur malam hari,” ujarnya. (Der/Ulm)