Kartini Day, Dapatkan Diskon Khusus di AHASS maupun #DiRumahAja bagi Perempuan

Servis di rumah untuk pelanggan AHASS perempuan. (Istimewa)
Servis di rumah untuk pelanggan AHASS perempuan. (Istimewa)

MALANGVOICE – Hari Kartini yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 21 April, biasanya diperingati dengan menggelar berbagai kegiatan. Tetapi karena ada imbauan untuk tetap di rumah karena wabah Covid-19, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) bersama dengan jaringan AHASS memberikan program AHASS Kartini Day.

Program ini khusus bagi konsumen wanita yang melakukan service baik yang langsung datang ke AHASS maupun yang memanfaatkan layanan Service Jemput.

Para wanita juga bisa melakukan perawatan motor kesayangannya. Jenis Promo yang ditawarkan pun beragam, yakni service lengkap dapat free masker atau free minyak goreng ataupun program diskon jasa service khusus bagi konsumen wanita.

BNN Kota Malang

Promo ini berlaku mulai tanggal 20 – 27 April 2020. Cukup #DiRumahAja dan tinggal menghubungi ahass apabila akan melakukan service motornya. Mekanik Ahass akan datang ke rumah konsumen dan melakukan service. Berikut link informasi List AHASS yang menjalankan promo kartini https://bit.ly/LISTPROMOAHASSUNTUKKARTINI.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, MPM Honda bersama AHASS menerapkan secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat.

“Dalam situasi yang seperti ini, kami mengharap konsumen terutama wanita tetep memperhatikan perawatan motornya. Konsumen dapat mempergunakan fasilitas Honda Home Service atau service jemput yang di berikan oleh MPM Honda dan jaringan AHASS,” kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM.(Der/Aka)