Doremi VIP Sajikan Striptis?

Karaoke Doremi VIP Disegel Polisi, Ada Apa?

Lokasi karaoke Doremi VIP

MALANGVOICE – Tempat karaoke Doremi VIP di Jalan Candi Trowulan, Lowokwaru, terlihat tertutup, Kamis (21/12). Penutupan itu diduga kuat dilakukan polisi karena ada garis polisi di pintu masuk karaoke.

Hanya saja, pantauan wartawan di lokasi, pintu masuk karaoke tertutup banner putih besar bertuliskan ‘Opening Soon Under Construction’. Sehingga garis polisi tak terlihat dari luar. Informasi yang didapat, penutupan itu diduga kuat dilakukan Polda Jatim. Pasalnya, anggota Polres Malang Kota justru tidak mengetahui apa sebab tempat karaoke tersebut ditutup dan disegel garis polisi.

“Kami tidak tahu. Infonya sih diduga ada striptis yang segel dari Polda Jatim, tapi saya tidak tahu karena saya di Jakarta dan Polres enggak nge-police line,” kata Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Ambuka Yudha, saat dikonfirmasi MVoice.

Adanya tarian striptis di dalam karaoke Doremi VIP tersebut memang belum bisa dipastikan. Polres Malang Kota sendiri tidak menerima laporan adanya tarian dewasa tersebut. Hal itu sesuai pernyataan dari Wakapolres Malang Kota, Kompol Nandu Dyanata.

“Belum ada laporan ke kami adanya striptis. Kami tidak tahu malahan sejak kapan itu disegel,” tegas Nandu.(Der/Yei)