Kota Malang Memilih Pemimpin

Kaget Malang Kian Macet, Artis Dangdut Ini Serukan ‘Ayo Noto Malang’

Irwan D'Academy mendukung pasangan Nanda - Wanedi. (Istimewa)
Irwan D'Academy mendukung pasangan Nanda - Wanedi. (Istimewa)

MALANGVOICE – Kondisi sejumlah jalan utama di Kota Malang kerap mengalami kemacetan pada jam tertentu. Hal ini banyak dikeluhkan warga dan para pengguna jalan pada khususnya.

Keluhan itu juga muncul dari seorang artis dangdut, Irwan D’Academy. Nama penyanyi jebolan kontes dangdut yang digelar salah satu stasiun televisi nasional itu tentu tak asing lagi bagi para pecinta musik.

Ya, pemilik nama lengkap Irwan Krisdiyanto ini memang mengaku cukup kaget dengan perubahan yang ada di Kota Malang selama ini. Maklum saja, sejauh ini dia berdomisili di Madura.

Pada beberapa tahun sebelumnya, Irwan kerap bermain ke Kota Malang karena ada beberapa rekannya yang tinggal di kota pendidikan ini. Dia pun membandingkan kondisi kala itu dengan saat ini.

“Perubahannya yang kelihatan adalah Malang semakin tambah macet,” kata pria kelahiran Sumenep, 17 November 1993 ini di sela berkunjung ke kediaman Dr Ya’qud Ananda Gudban, belum lama ini.

Atas kondisi ini, dia pun menginginkan ada perubahan terhadap Kota Malang. Karena itu, Irwan menyatakan sikap mendukung pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Dr Ya’qud Ananda Gudban – H. Ahmad Wanedi di Pilkada Malang 2018 ini.

Dia juga mengajak masyarakat Madura yang tinggal dan berdomisili di Kota Malang agar turut berpartisipasi. Dia menyerukan agar warga mengerahkan dukungannya kepada pasangan Mbak Nanda – Sam Wanedi yang mengusung jargon ‘Ayo Noto Malang’.

“Tretan-tretan mari kita dukung Mbak Nanda – Sam Wanedi yang memang memiliki visi yang baik dalam menata Kota Malang,” tandasnya.(Coi/Aka)