Muscab PAN se-Kota Malang

Kader Muda dan Mantan Pengurus Ranting Dominasi Pimpinan DPC

Suasana Muscab PAN se-Kota Malang di Kantor DPD, komplek Ruko Tlogomas Square Kav 9. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Partai Amanat Nasional (PAN) sukses merampungkan Muscab se-Kota Malang di Kantor DPD, komplek Ruko Tlogomas Square Kav 9, Minggu (9/4) malam. Proses regenerasi pengurus tingkat kecamatan itu berlangsung lancar dan tertib.

Kombinasi sejumlah kader muda dan mantan pengurus ranting mengisi posisi formatur yang kemudian membentuk kepengurusan masing-masing DPC. Beberapa kader berlatar Muhammadiyah terpilih sebagai pimpinan cabang.

Mereka antara lain Ali Said dan Muhamnad Irjik, masing-masing didapuk sebagai Ketua dan Sekretaris DPC Blimbing. Kader lain, Andri Hidayat dan Wawan Yusbiantono masing-masing dinobatkan sebagai Ketua dan Sekretaris DPC Kedung Kandang.

Di DPC Sukun, Ketua dan Sekretaris dijabat Sabar Pujianto dan Bintang Syah yang notabene sama-sama mantan pengurus ranting. Sedangkan di DPC Klojen, kader baru, Taufik Bavana terpilih sebagai Ketua, didampingi kader Aisyah, Yulis pada posisi Sekretaris.

“DPC Lowokwaru akan mendapat perhatian khusus karena pada Pileg 2014 lalu kehilangan kursi DPRD. Saat ini baru terpilih Ketua, yakni Wahyudi, sekretaris akan dibahas lebih lanjut,” kata Sekretaris DPD, Dito Arief.