Jokowi Janji Sepak Bola Terus Jalan

MALANGVOICE – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), menjanjikan sepak bola Indonesia terus berjalan. Hal itu diungkapkan saat berjumpa sejumlah perwakilan peserta Piala Presiden 2015, di Istana Negara, semalam.

Dalam kegiatan itu, Arema sebagai peringkat ketiga Piala Presiden diwakili pelatih, Joko Susilo; asisten pelatih, Kuncoro; General Manager, Ruddy Widodo; dan Media Officer, Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, Jokowi ingin dunia sepak bola nasional tetap bergairah seperti kondisi saat Piala Presiden berlangsung. “Presiden apresiasi dengan antusiasme klub dan masyarakat dalam turnamen Piala Presiden,” ungkapnya.

BNN Kota Malang

Selain itu, pada pertengahan November, akan digelar turnamen yang kembali melibatkan tim-tim besar. “November akan ada lagi turnamen, belum ada nama, tapi Presiden sudah perintahkan agar terus ada turnamen,” imbuh pria asal Banyuwangi itu.

Namun, disebut-sebut sejumlah turnamen yang akan dihelat, yakni Piala Panglima TNI kemudian menyusul Indonesia Super Cup. Dua turnamen itu akan disupervisi Tim Transisi Kemenpora, sebagai ‘pengganti’ PSSI yang saat ini dibekukan pemerintah.