Jean Grey Jadi X-Men Terkuat di Film Dark Phoenix

ilustrasi. (newsvire.com)

MALANGVOICE – Trailer terbaru X-men: Dark Phoenix baru saja dirilis 20th Century Fox, dalam video terungkap para X-Men akan menghadapi musuh mereka yang paling berbahaya, yakni kawan mereka.

Trailer berjudul A Phoenix Will Rise berdurasi 1 menit 48 detik itu menampilkan berbagai adegan film-film X-Men terdahulu hingga film Dark Phoenix.

Dilansir dari Marvel.com, Dark Phoenix menceritakan salah satu karakter X-Men, Jean Grey (Sophie Turner) berevolusi menjadi Dark Phoenix yang ikonik.

BNN Kota Malang

Jean mengalami tekanan kosmik yang membuatnya menjadi salah satu mutan terkuat di dunia, saat misi penyelamatan di luar angkasa.

Jean dikisahkan berjuang hidup dengan kekuatan ini. Akibatnya, ia memecah belah keluarga X-Men serta mengancam keselamatan manusia di muka bumi.

Director, Simon Kinberg mengatakan film ini bisa disebut dengan endgame seperti halnya film marvel lainnya Avengers: Endgame. Film ini rencananya bakal tayang di bioskop pada 7 Juni mendatang.

“Saat film X-Men pertama tayang dua dekade lalu, tidak ada yang melihat hal ini akan terjadi,” ujar Hugh Jackman (Wolverine) dalam video tersebut.

“Seperti sesuatu yang baru. Mereka melihat sesuatu yang berbeda di sini,” ujar Michael Fassbender (Magneto). (Der/Ulm)