Ini Empat Pembantu Direktur Terpilih Polinema 2021-2025

Saat pemilihan calon pembantu direktur Polinema tahun 2021-2025, (Ist).

MALANGVOICE – Senat Politeknik Negeri Malang (Polinema) telah memilih empat pembantu Direktur Terpilih periode 2021-2025.

Empat orang itu, yakni Kurnia Eka Sari, sebagai Pembantu Direktur I Bidang Akademik, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat, lalu Jaswadi, sebagai Pembantu Direktur II Bidang Administrasi, Keuangan dan Kepegawaian.

Kemudian, Anggit Murdani, Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan, dan terakhir Ratih Indri Hapsari, sebagai Pembantu Direktur IV Bidang Kerjasama.

Ketua Panitia Pemilihan Pembantu Direktur Polinema Periode 2021-2025, Nawir Rasidi, mengatakan pada saat pendaftaran diperoleh 22 Bakal Calon yang memenuhi syarat dan menyatakan kesediannya menjadi Calon Pembantu Direktur.

Kemudian, 22 orang itu mengikuti proses penyaringan hingga tersisa 3 orang calon untuk masing-masing Bidang.

“Semua proses pelaksanaan penjaringan, penyaringan dan pemilihan berjalan dengan lancar, demokratis, kondusif dan akuntabel, berkat dukungan seluruh civitas akademika terutama Anggota Senat dan Direktur,” ujarnya, Senin (15/11).

Direktur Polinema, Supriatna Adhisuwignjo menyampaikan proses pemilihan Pembantu Direktur sama dengan proses Pemilihan Direktur yaitu pendaftaran, penjaringan, penyaringan dan pemilhan.

“Para Pembantu Direktur terpilih mengacu pada tupoksi sesuai dengan bidang masing-masing, dan harus melakukan kolaborasi, kerja sama dan koordinasi sehingga menciptakan sinergi keseluruhan program sesuai dengan Renstra Polinema dalam rangka mencapai IKU Polinema dengan Kementerian,” ucap dia.

Selain itu, di bawah koordinasi Direktur, para Pembantu Direktur akan merumuskan program unggulan untuk kegiatan tahun 2022 dan tahun-tahun berikutnya untuk menunjang agar visi misi Polinema dapat dicapai sesuai milestone dan dalam rangka mencapai target IKU di Kementerian.

“Diharapkan para Pembantu Direktur terpilih dapat menjalankan tugas, fungsi, dan amanah yang diemban dengan baik, membantu mensukseskan kebijakan Kementerian, dan menjalankan fungsi Polinema sebagai lembaga pendidikan tinggi vokasi yang bertugas untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa,” tandasnya.

Acara Pelantikan Pembantu Direktur POLINEMA Periode 2021-2025 akan dilaksanakan pada 30 November 2021.(der)