Ini Dia, 8 Film Wajib Tonton Selama Oktober

The Martian
1. The Martian
Di bintangi Matt Damon, menceritakan seorang astronot NASA yang terdampar di planet Mars dan harus berjuang untuk bertahan hidup dan mencari cara untuk bisa berkomunikasi dengan orang di Bumi untuk segera menyelamatkannya. Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 1 Oktober nanti.

Bridges-Of-Spies2
2. Bridge of Spies
Sutradara terkenal Steven Spielberg reuni lagi dengan Tom Hanks dalam film yang bergenre thriller yang mengambil latar belakang cerita perang dingin yang diambil dari kisah nyata. Menceritakan seorang pengacara New York yang berusaha bernegosiasi untuk membebaskan pilot US yang pesawatnya di tembak oleh Uni Soviet.

Best Of No Nation

BNN Kota Malang

3. Beast of No Nation
Film ini menceritakan perjalanan seorang anak yang dijadikan tentara yang di sutradarai oleh Cary Joji Fukunaga. Film ini diadaptasi dari Novel yang ditulis oleh Uzodinma Iweala.

Macbeth

4. Macbeth
Satu-satunya versi film dari karya besar penyair legendaris Shakespeare yang berjudul “macbeth”. Prediksinya film ini akan mengalahkan kepopuleran film Romeo and Juliet, karya shakespeare yang lain.

Spectre

5. Spectre
Penggemar film action pasti sudah menunggu-nunggu keluarnya film sequel James Bond ini. Spectre akan mengusung cerita tentang organisasi teroris yang bertujuan untuk menguasai dunia, menyusup ke dalam sistem pemerintahan.

Steve Jobs

6.Steve Jobs
Sepertinya bulan Oktober akan menjadi bulan kenaikan karir dari Aktor terkenal Michael Fassbender dan tentunya menjadi bulan bahagia bagi penggemarnya. Di film ini Fassbender berperan sebagai Steve Jobs, CEO Apple. Walaupun secara fisik Fassbender tidak terlalu mirip dengan Steve Jobs, akan tetapi diharapkan kemampuan akting Fassbender bisa merefleksikan dan menunjukkan karakter dari seorang steve Jobs.

Crimson Peak

7. Crimson Peak
Oktober waktunya untuk Halloween. Itu artinya film horror menjadi tontonan wajib juga. Salah satu judul film yang sedang ditunggu penayangannya adalah Crimson Peak yang disutradarai oleh Guillermo del Toro, seroang sutradara master film horror. Film ini mengangkat tema horor klasik tapi dengan alur cerita yang modern. Dibintangi oleh aktor pemeran Loki dalam film Thor dan Avengers, Tom Hiddleston yang pasti membuat fans wanita meleleh.

He Named a Malala

8.He Named Me Malala
Film dokumenter yang di sutradarai oleh Davis Guggenheim menceritakan perjuangan seroang gadis remaja yang sejak umur 15 tahun menjadi aktivis yang memperjuangkan hak asasi wanita dan anak-anak untuk mendapatkan pendidikan yang layak. Tinggal di Pakistan, Malala di tembak oleh teroris Taliban tepat di kepalanya. Namun keajaiban dan nasib baik berpihak pada Malala dan menyelematkannya dari maut. Kisah gadis yang meraih Nobel Perdamaian ini pasti akan memberikan inspirasi,motivasi, dan sudut pandang baru bagi siapapun yang menontonnya.

sumber: imdb.com