Ingin Wajah Awet Muda? Tiru Kebiasaan Orang Jepang

Face young. (Nowless.com)

MALANGVOICE – Memiliki wajah awet muda memang selalu didambakan setiap orang. Banyak cara sudah dilakukan tapi belum ada hasil? Jangan khawatir, ada beberapa tips dari Jepang yang bisa digunakan.

Dirangkum dari Allure.com, ada cara simpel yang bisa menjaga wajah tampak lebih muda.

1. Jauhi Junk Food

BNN Kota Malang

Rahasia Awet muda dengan tidak mengonsumsi junk food. Makanan jenis junk food biasa disajikan dengan instan serta bahan yang di gunakan juga terkdang memakai bahan yang instan. Makanan ini memanglah banyak yang menyukai terutama di negara kita Indonesia.

Tetapi tidak dengan warga Jepang terutama kaum wanita yang amat menjauhi makanan dengan bentuk ini, meskipun di Jepang banyak tersedia toko penyedia makanan junk food wanita jepang tidak mengutamakan makanan itu.

2. Perbanyak Konsumsi Sayuran dan Buah

Zat serta kandungan yang terdapat dalam buah serta sayuran kaya sekali akan serat serta vitamin yang memanglah bagus untuk melindungi kesehatan kulit. Diambah sayuran serta buah – buahan ini memanglah rendah lemak serta pastinya bakal bikin tubuh jadi sehat.

Seseorang penulis wanita di Jepang pernah menjelaskan kalau wanita yang berusia 35–40 tahun di negaranya tampak seperti usia 20an, Namun kelihatannya memang benar dengan fakta itu serta kita juga kerap memandangnya di media online.

Tidak cuma itu makanan jenis kacang – kacangan juga di percayai sebagai makanan paling baik untuk menghindari penuaan serta banyak pula orang yang mengonsumsi makanan bentuk kacang – kacangan seperti kedelai maka itu tidak heran bila wanita dewasa di Jepang tampak seperti wanita yang masihlah berumur remaja.

3. Memakai Tabir Surya

Orang Jepang biasa memanfaatkan tabir surya pada anak mereka mulai sejak kecil hingga ketika mereka mencapai remaja, sehingga kondisi kulit mereka terlepas dari noda hitam yang di sebabkan oleh cahaya matahari terlebih. Tak heran bila sangat banyak produk tabir surya yang ada di indonesia datang dari negara sakura Jepang.

4. Memijat Kulit Daerah Wajah

Ini seringkali dilakukan wanita Jepang umumnya sesudah mereka bersihkan muka dengan pembersih wajah. Mereka bakal memijat muka area alis, pipi serta dahi yang berperan untuk memperlancar aliran darah di wajah hingga wajah terlihat tampak lebih segar.

5. Minum Green Tea

Orang Jepang yakin bahwa dengan meminum teh bisa memperlambat penuaan di awal lantaran teh memiliki kandungan zat anti-oksidan yang amat tinggi. Negara China juga lakukan hal yang sama supaya fisiknya tetap tampak awet muda mereka kerap minum teh. Serta memang dapat dibuktikan kalau warga Jepang terlihat tampak muda dari usia sebenarnya. (Der/Ery)