Kota Malang Memilih Pemimpin

Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) Berikan Dukungan ke Paslon Sae

Kunjungan IPTI ke rumah Sutiaji. (istimewa)
Kunjungan IPTI ke rumah Sutiaji. (istimewa)

MALANGVOICE – Calon Wali Kota Malang, Sutiaji, menerima kunjungan dari Ketua Umum Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) Ardy Susanto,
di kediamannya yang terketak di Lowokwaru Kota Malang.

Pada kesempatan ini atas nama IPTI, Ardy Susanto menyatakan siap memberi dukungan bagi kemenangan paslon SAE dalam pilkada 2018.

Dukungan ini menurut Ardy Susanto yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum Pemuda Katholik Pusat, merupakan hasil musyawarah para kader IPTI berserta jaringannya dengan pertimbangan paslon Sae adalah yang paling baik di antara semua paslon yang baik.

“Kami sangat menerima baik dukungan IPTI ini. Kami akan terus berkomitmen melakukan program Tri Prasetya untuk membangun Malang Sae, kota bermartabat,” ujar Sutiaji.

Bersama pasangannya, Sofyan Edi Jarwoko, dikatakan Sutiaji, komitmen terpenting adalah membangun kesejahteraan sosial melalui pembangunan ekonomi dan infrastruktur pendukungnya.

Banyaknya program pembangunan yang mangkrak saat ini akibat lemahnya payung hukum yang ada, seperti revitalisasi pasar Besar, Pasar Blimbing dan jembatan Kedungkandang.

Mangkraknya pembangunan ini juga secara langsung atau tidak langsung adalah akibat lemahnya pemimpin Kota Malang, termasuk kurang adanya transparansi dan lemahnya pengawasan yang memperlemah layanan publik.

“Paslon Sae tidak ambisius dengan menghalalkan segala cara untuk menang, melainkan ingin memenangkan pilkada 2018 secara jujur, terbuka, bermartabat dan memang dikehendaki warga kota Malang,” tegas Sutiaji.(Der/Aka)