01 February 2023
01 February 2023
22.8 C
Malang
ad space

Identitas Jasad Wanita Terkubur Separuh Badan Diungkap Polisi

MALANGVOICE – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Malang berhasil ungkap identitas mayat perempuan yang tubuhnya terkubur separuh badan di bekas mess Pembangkit Jawa-Bali (PJB), Sumberpucung, pada Kamis (11/2) kemarin.

“Berdasarkan informasi dari warga sekitar, korban diketahui berinisial MT (55) warga Jalan Abiyoso, Sumberpucung. MT itu merupakan pemilik warung yang tidak jauh dari lokasi kejadian,” ungkap Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, Jumat (12/2).

Menurut Andaru, pengungkapan identitas korban tersebut berdasarkan dar pakaian korban saat itu diketahui salah satu warga setempat.

“Ketika olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kami mendapatkan informasi dari salah satu warga jika korban diyakini salah satu anggota keluarganya, karena berdasarkan pakaiannya yang dipakai korban,” jelasnya.

Untuk memastikannya, lanjut Andaru, dirinya kini telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan apakah korban tersebut merupakan korban pembunuhan.

“Mayat itu diduga korban pembunuhan, sejumlah saksi saat ini sudah kami interogasi, termasuk keluarga dan kerabat korban, sambil nunggu hasil otopsi,” tegasnya.

Sebagai informasi, di pemberitaan sebelumnya, Warga Desa Karangkates, Sumberpucung digegerkan adanya penemuan sosok mayat perempuan tanpa identitas, dengan kondisi separuh badan terkubur di salah satu sudut bekas bangunan mess PJB, pada Kamis (11/2) sekitar pukul 10.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh salah satu pekerja PJB yang saat itu sedang membersihkan aset PJB yang akan dipergunakan.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait