Idang Rasjidi dan Djaduk Ferianto Siap Kolaborasi di Urban Jazzy Festival

Urban Jazzy Festival, Idang Rasjidi and Syndicate. (Istimewa)
Urban Jazzy Festival, Idang Rasjidi and Syndicate. (Istimewa)

MALANGVOICE – Pihak Promotor Jade Indopratama Group resmi merilis Idang Rasjidi – Sindicate Project dan Djaduk Ferianto “Kuaetnika” feat. Endah Laras sebagai line up tambahan bersama Magnitudo dan MLD Jazz Project session 3.

Bergabungnya musisi-musisi jazz tersebut semakin memperkuat line up yang telah diusung sebelumnya, yaitu Kahitna, Mocca, Pusakata, Via Vallen serta musisi kebanggaan Malang Raya seperti Equinox, Sal Priadi dan Sumber Kencono. Ditambah lagi dengan hadirnya komunitas Soundcloud Malang dan beberapa komunitas anak muda lainnya di MJF Present Urban Jazzy Festival 2018.

Selain itu musisi jazz kawakan, Nita Aartsen & Friends dengan formasi Eric Theux (Perancis) dan Kuba Skowronski (Polandia) serta komunitas-komunitas jazz mulai Ngalam Jazz Community, Saxomunity Malang, dan Fusion Jazz Community Surabaya yang tentunya akan menghadirkan suasana festival jazz berkelas.

BNN Kota Malang

Mengambil lokasi di pelataran out door Hotel Harris and Convention Malang akan disulap menjadi venue yang menciptakan suasana khas urban festival. Acara berlangsung mulai 7 Oktober mendatang.

Konsep festival dihadirkan dengan menyajikan one stop entertainment selama berlangsungnya event. Terdapat booth & stand penunjang serta fasilitas lainnya yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan audience.

Konsep Festival Stage mengedepankan festival experiences dimana semua audiences berkumpul di venue, baik di depan panggung dan mingle di area activities dan kuliner di sekitar panggung. Audiens diajak untuk berinteraksi dan melebur dalam atmosfer festival.

J-Entertainment sudah menyiapkan beberapa golongan tiket bagi penggemar musik jazz. Meski tiket early bird sudah habis dalam waktu tiga hari, namun masih ada tiket presale dan mahasiswa. Bagi yang ingin mendapatkan privilege khusus, tersedia tiket VIP yang dibanderol Rp 400 ribu.(Der/Aka)