HUT Bhayangkara, Polres Malang Kota Beri Penghargaan Anggota

Kapolres Malang Kota, AKBP Hoiruddin Hasibuan, saat tasyakuran HUT Bhayangkara. (deny)

MALANGVOICE – HUT ke-71 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli lalu diperingati Polres Malang Kota dengan tasyakuran, Senin (10/7). Seluruh jajaran anggota ikut dalam acara itu.

Sebelumnya, Kapolres Malang Kota, AKBP Hoiruddin Hasibuan, menggelar apel bersama di lapangan Mapolres Malang Kota. Dalam apel itu beberapa anggota mendapat penghargaan terhadap kinerjanya.

Beberapa anggota Reskrim dan Reskoba mendapat penghargaan khusus dari Kapolres karena berhasil mengungkap kasus besar.

BNN Kota Malang

“Reskrim kemarin berhasil ungkap kasus pencurian emas. Sedangkan Reskoba terus mengungkap peredaran narkoba. Totalnya 15 anggota,” ujarnya.

Selain itu beberapa anggota juga mendapat penghargaan masa kedinasan karena pengabdiannya kepada negara. “Ada juga anggota yang naik pangkat,” tambahnya.

Horuddin berharap pada HUT Bhayangkara tahun ini, Polres Malang Kota bisa terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. Tentunya, ia berterima kasih pada semua pihak yang membantu tugas polisi menciptakan Kota Malang tertib dan kondusif.

“Intinya peningkatan terus dilakukan dan keberhasilan selama ini semua berkat pihak yang membantu kami termasuk Pemda, TNI, tokoh agama dan lainnya,” tukasnya.


Reporter: Deny Rahmawan
Editor: Deny Rahmawan
Publisher: Yuliani Eka Indriastuti