Hore! Android LG Q6 Plus dan LG G6 Plus Kini Dijual Tanpa Pre-Order

Android LG Q6 Plus dan LG G6 Plus. (LG)
Android LG Q6 Plus dan LG G6 Plus. (LG)
Article top ad

MALANGVOICE – Para pecinta smartphone LG kini bisa melompat gembira. Pasalnya Android LG Q6 Plus dan LG G6 Plus kini dijual di gerai offline di seluruh Indonesia. Sebelumnya gadget ini ini dijual hanya lewat cara pre-order.

Usai ditawarkan terbatas lewat opsi early bird, LG Indonesia (LG) memulai pemasaran luas smartphone Android LG Q6 Plus dan LG G6 Plus di Tanah Air. Selain dijual melalui gerai offline (toko fisik), LG Q6 Plus dan LG G6 Plus juga dijual di 15 toko online di Indonesia.

“Kemudahan ini tak hanya hadir dari luasnya distribusi keduanya, namun juga melalui penawaran khusus yang kami berikan untuk menandai peluncurannya di Indonesia,” ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang, dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/10).

Sebagai versi upgrade dari generasi sebelumnya, LG G6 Plus mengandalkan kapasitas memori RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Peningkatan LG Q6 Plus memberinya dukungan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Untuk menebus LG G6 Plus, peminat sepanjang periode ini akan mendapat cashback hingga Rp 600,000 dari harga resminya yang Rp 8,999,000. Di sisi lain, LG Q6 Plus penawarannya termasuk cashback hingga Rp 300,000 dari harganya yang Rp 3,699,000. Wow!(Der/Ak)